INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

IELTS Speaking Tips


Speaking merupakan hal sulit untuk anda yang belajar berbahasa Inggris melalui buku, kaset atau CD. Selain itu "speaking" juga merupakan hal yang sulit untuk kita yang tinggal di negara negara yang mana bahasa Inggris bukanlah bahasa utama. Berikut saya sampaikan beberapa tips untuk mengasah kemampuan speaking anda.


  • Pertama, dengar dan belajar dari apa yang di ucapakan oleh native spekaer, seperti yang sering katakan, kadang mendengarkan bisa membantu anda berbicara bahasa inggris dengan baik. Dengan mendengarkan kita dapat mengoreksi pengucapan kita dan juga bisa berbicara secara terstruktur dengan baik.
  • Kedua, jika anda belajar sebuah kata baru, yang pertama di lakukan adalah anda harus mencari tahu cara pengucapannya, Biasanya orang akan menuliskanya berkali kali untuk mengetahui arti sebuah kata baru tersebut. Mulai sekarang anda harus bisa mendengarkan sebuah kata yang baru anda pelajari, baik melalui kamus elektronik atau anda cari melaluia file audio yang bisa anda cari di internet, dan itu lebih baik daripada anda hanya menulisnya di kertas.
  • Ketiga, buatlah kalimat dengan kosakata yang baru anda pelajari.
  • Keempat, berlatihlah cara pengucapan ata pelafalan ( pronunciation ) 3-4 kali dalam seminggu.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites