INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

Tips Menjelang Tes IELTS

Berikut ini adalah petunjuk belajar yang akan membantu Anda dalam minggu-minggu menjelang IELTS.


  • Membiasakan diri dengan tes sedini mungkin. Keterampilan yang akan diuji di IELTS membutuhkan waktu untuk ditingkatkan. Menghafal bukanlah teknik belajar yang afektif untuk IELTS



  • Menggunakan waktu belajar Anda secara efisien, Anda harus mempunyai jadwal tetap untuk itu. Menetapkan tujuan dan memastikan bahwa Anda memiliki istirahat yang memadai. dalam tes IELTS, masing-masing untuk modul Listening, Reading, Writing and Speaking memiliki tingkatan yang sama. Pelajari masing-masing keahlian itu dengan baik, dan luangkan waktu lebih banyak untuk keterampilan yang kamu anggap lemah.



  • Memahami prosedur ujian dan mengerti urutan setiap bagian, panjang dan jenis pertanyaan tersebut. Terdapat banyak sumber yang tersedia untuk membantu anda dalam mempelajari keahlian tersebut.



  • Membuat teman belajar atau kelompok belajar adalah ide yang bagus. siswa lain mungkin bisa menerangkan soal-soal yang belum kamu mengerti.



  • Mencari bantuan dari guru, teman-teman dan penutur asli bahasa Inggris

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites