INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

IELTS Writing Tips

Untuk test Writing pada IELTS lebih baik menggunakan kosakata yang umum atau biasa di gunakan dalam percakapn sehari hari. Hindari penggunaan kosakata atau istiliah yang terlalu Canggih atau terlalu tinggi. Kosakata umum yang tidak terlalu tinggi atau canggih adalah lebih baik daripada menggunakan kosakata yang kelihatan tinggi tetapi anda tidak sepenuhnya tahu tentang arti dari kosakata tersebut. Jadi untuk IELTS Writing Tips yang penting adalah buatlah sesederhana mungkin. IELTS Writing Tips juga berbeda tergantung dari target nilai yang inigin di capai :

  • Untuk anda yang mempunyai target nilai IELTS 6: Tidak perlu menggunakan bahasa yang kompleks dan njlimet dalam pengerjaan pada writing. Cukup gunakan bahasa yang simple.
  • Untuk anda yang mempunyai target nilai ielts 7, silahkan gunakan struktur kalimat yang kompleks dan canggih baik dari segi sentence structure, language ataupun vocabulary nya
Selanjutnya yang tak kalah penting dalam IELTS Writing adalah Jangan Menulisa lebih dari 260-265 kata dalam 2 task. kenapa ? bukan karena anda akan mendapatkan nilai lebih rendah melainkan karena dua alasan ini :
  • Membutuhkan waktu lebih lama
  • More words = more mistakes


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites