INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

IELTS Reading Tips


IELTS adalah singkatan dari International English Language Testing System dan merupakan tes kemampuan bahasa inggris yang kini marak diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan untuk bekerja maupun untuk study di negara yang berbahasa inggris seperti Inggris, New Zealand, Australia, Kanada, Jerman, Belanda, Singapura, Malaysia dan Irlandia.
Test yang terdapat dalam IELTS antara lain Listening, Reading, Writing, dan Speaking. Sekarang ini sudah banyak buku-buku IELTS yang beredar. Dan bila kamu rajin mendownload kamu akan banyak menemukan E-book mengenai IELTS di internet. Adapun tips dari saya tuk mempersiapkan IELTS antara lain :
Untuk Test Reading
  • Untuk test ini saya rasa kamu cukup sering membaca dan perbanyak kosakata plus mengerti grammar. Ada beberapa soal yang saya temui cuma sekedar membolak-balik grammarnya, yang di text di jadikan adjecktive yang di soal di gunakan sebagai noun.
  • Untuk mengerjakan soal lebih baik membaca soalnya sevara cepat dulu baru membaca text.
  • Adapun referensi saya untuk belajar reading : Cambridge IELTS 1-7, Prepare for IELTS -Insearch

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites