INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

Listening Tips


Test yang terdapat dalam IELTS antara lain Listening, Reading, Writing, dan Speaking. Sekarang ini sudah banyak buku-buku IELTS yang beredar. Dan bila kamu rajin mendownload kamu akan banyak menemukan E-book mengenai IELTS di internet. Adapun tips dari saya tuk mempersiapkan IELTS antara lain :
Untuk Test Listening
  • Perbanyak latihan Listening dari buku-buku yang kamu beli maupun yang mungkin kamu download lewat internet. Jangan menyamakan soal listening TOEFL dengan IELTS karena jelas-jelas berbeda, dan kamu malah bisa-bisa keder saat menghadapi Listening IELTS yang sesungguhnya. Latihan ini ditujukan supaya telinga kamu terbiasa dengan percakapan bahasa Inggris dan segala accent yang mereka punya serta pronunciation -nya.
  • Untuk menghadapi test terlebih dahulu skiming jawaban. Lihat titik-titik yang mesti diisi itu merupakan noun (kata benda), adjecjtive (kata sifat) atau adverb (kata keterangan). Dan periksa berapa kata yang mesti diisi kedalam jawaban.
  • Adapun referensi saya untuk belajar listening antara lain : AJ Hoge - Effortless English, Cambridge IELTS 1-7, American Accent Training - Ann Cook, Prepare for IELTS -Insearch

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites