INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS & TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : ielts.clc@gmail.com

IELTS TEST STRUCTURE


Ada empat sub-tes, atau modul, untuk tes IELTS: Reading, Writing, Listening dan Speaking. Siswa harus mengerjakan semua empat sub-tes. Sementara semua siswa mengambil Listening yang sama dan tes Speaking, mereka mengambil reading dan writing tes, tergantung pada apakah mereka telah memilih IELTS tes akademik atau tes IELTS General Training.

Pada hari pengujian, keempat subbagian akan diambil dalam urutan sebagai berikut:

Tes Speaking bahkan mungkin berlangsung satu atau dua hari kemudian di beberapa pusat.

IELTS tes listening berlangsung selama sekitar 30 menit. Ini terdiri dari empat bagian, dimainkan di tape kaset, dalam rangka meningkatkan kesulitan. Setiap bagian mungkin dialog atau monolog. Tes di putar sekali saja, dan pertanyaan-pertanyaan untuk setiap bagian harus dijawab sambil mendengarkan, meskipun waktu diberikan bagi siswa untuk memeriksa jawaban mereka.

tes IELTS Reading berlangsung selama 60 menit. Siswa diberi tes Akademik Membaca, atau tes Umum Pelatihan Membaca. Kedua tes terdiri dari tiga bagian, dan dalam kedua tes bagian adalah dalam rangka meningkatkan kesulitan.

Writing tes IELTS juga berlangsung selama 60 menit. Sekali lagi, siswa mengambil baik tes akademik, atau tes General Training. Siswa harus melakukan dua tugas menulis, yang membutuhkan gaya yang berbeda dari menulis. Tidak ada pilihan topik pertanyaan.

tes IELTS Speaking terdiri dari wawancara satu-ke-satu dengan pemeriksa khusus terlatih. Pemeriksa akan memimpin calon melalui tiga bagian pengujian:
Pengantar dan wawancara, gilirannya lama individu dimana calon berbicara selama satu atau dua di topik tertentu, dan diskusi dua arah tematis terkait dengan pergantian panjang individu. Wawancara ini akan berlangsung selama kurang lebih 11-14 menit.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites